Kota Bandung Bidik 140 Emas Porda Jabar

MALABAR,(GM).-
KONI Kota Bandung mengincar 20 persen dari total 675 medali emas yang diperebutkan di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XII/2014 di Kabupaten Bekasi, November mendatang. Hal itu dilontarkan Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana pada acara Halalbihalal KONI Kota Bandung, di Jln. Malabar Bandung, Selasa (12/8).
"Kita menargetkan bisa meraih 135 hingga 140 emas. Walaupun begitu kita akan merevisi lagi perolehan medali nanti karena ada beberapa cabang olahraga yang tidak bisa meraih target minimal 20 persen dari total medali emas yang diperebutkan," ujar Aan.
Aan mengakui ada beberapa cabang olahraga belum mampu memenuhi target minimal 20 persen. "Bahkan ada yang baru 10 persen," tegasnya.
Aan mengatakan, pada bulan Agustus, KONI KOta Bandung akan melakukan monitoring langsung pelaksanaan pelatcab setiap cabang olahraga. Karena itu, ia berharap, pelaksanaan pelatcab di setiap cabang olahraga bisa berjalan lebih optimal dibandingkan bulan Ramadan lalu.
Dengan pelaksanaan monitoring, Aan berharap, setiap cabang olahraga bisa mencapai target minimal 20 persen medali emas. "Adanya monitoring bisa memacu cabang olahraga yang belum mencapai 20 persen menjadi bisa. Bagus lagi bisa lebih dari 20 persen," paparnya.
Sumber berita: Galamedia
Lebih baru Lebih lama