KONI Sosialisasi Jelang Porkab

CIANJUR–Jelang persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Cianjur ke VI yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2012. Seluruh pengurus KONI Cianjur mengikuti sosialisasi olahraga Cianjur menuju 2018 di Aula KONI Jalan Selamet Riyadi Cianjur, kemarin. Selain sosialisasi, rapat juga membahas persiapan jelang Kabupaten Cianjur menjadi tuan rumah Porda XIII tahun 2018 dan target masuk 10 besar pada Porda XII 2014.
 ”Rapat ini membahas bagaimana mewujudkan visi KONI, dan sukses prestasi di Porda XIII 2014, penyelenggaraan Porda XIV 2018, dan prestasi di Porda 2018,” kata Ketua KONI Cianjur, Dedih Satria Prijatna.
Selain visi, juga memiliki misi memberdayakan dan meningkatkan potensi SDM masyarakat olahraga Cianjur secara maksimal. “Kami juga akan memberdayakan potensi organisasi dan potensi stakeholder pendukung prestasi olahraga di Cianjur,” katanya.
 Menurut Dedih, pihaknya juga merancang program kerja yang komprehensif, diimplementasikan secara efektif, melalui pembinaan prestasi (binpres), untuk menjalin kerjasama dengan atlet, pelatih, wasit dan juri. Selain itu juga dengan pengurus cabor (binpres cabor), KOK, supervisor olahraga di sekolah, stakeholder, dan pendukung lainnya dalam menjalankan program kegiatan pembinaan olahraga prestasi yang berbasis Iptek terkini.
“Melalui pendekatan managerial terbuka, sehingga binpres bisa menjalin kerjasama dengan orang tua atlet dalam membangun, membentuk karakter atletnya,” ungkapnya.
Sementara itu, kegiatan diikuti para pengurus cabang olahraga (cabor) dan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK). Hadir juga para official cabor seperti, atletik, bola basket, bola voli pasir, bulu tangkis, bridge, catur, karate, pencak silat, sepak bola, tarung drajat, tae kwon do, renang, menembak, tenis meja dan tenis lapangan.(rp1/nag/den)

Sumber: Radar Sukabumi
Lebih baru Lebih lama